29 September 2012

5 Artis Yang Tidak Suka Memakai Bra

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston lahir di Sherman Oaks - California - Amerika Serikat, pada 6 Juni 1959.

Pada usia 11 tahun, ia membuat lukisan yang dipanjang di Metropolitan Museum of Art. Pada usia 15 tahun, ia memutuskan untuk menjadi seotrang aktris. Ia diterima di Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts dan mempelajari seni peran.


Britney Spears

Britney Jean Spears atau biasa kita kenal dengan nama Britney Spears, lahir di McComb, Mississippi, pada 2 Desember 1981.

Britney adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat dan dibesarkan di Kentwood - Louisiana. Ia menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 1997 dan merilis album debutnya …Baby One More Time pada tahun 1999.

Dua album pertamanya dianggap sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan, sementara lagu “…Baby One More Time” dan “Oops!… I Did It Again” menjadi hits nomor satu internasional.

Britney Spears diakui telah mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir tahun 1990-an.


Sharon Stone

Sharon Vonne Stone atau biasa kita kenal dengan nama Sharon Stone, lahir di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 10 Maret 1958.

Sharon Stone adalah seorang aktris, produser film, dan model dari Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal lewat perannya dalam film Basic Instinct.


Kate Moss

Katherine Moss atau lebih dikenal dengan nama Kate Moss lahir di Addiscombe - England, pada 16 Januari 1974.

Supermodel yang pernah dinobatkan sebagai Model Paling Tenar oleh British Fashion Awards itu mengawali karirnya semenjak usia 14 tahun, diawali saat pertemuannya dengan Sarah Doukas dari Storm Agency di Bandara Jhon F Kenedy saat pulang berlibur dari Bahamas.

Sisi lain dari bintang yang pernah berpacaran dengan aktor Johnny Depp ini dikenal sebagai bintang yang kerap berurusan dengan narkoba


Mischa Barton

Mischa Anne Marsden Barton populer dengan nama Mischa Barton, lahir di London - England, pada 24 Januari 1986.

Penampilan pertamanya dalam dunia akting lewat film LAWN DOGS (1997) dan langsung mendapatkan sejumlah penghargaan sehingga banyak tawaran mengalir padanya. Menyusul kemudian film THE SIXTH SENSE (1999), NOTTING HILL (1999), dan LOST AND DELIRIOUS (2001).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar