05 September 2012

Kenapa Kata Bugil Sangat Menggiurkan

Langsung saja. Bugilkill akan mengajukan pertanyaan sesuai dengan judul tulisan ini. Kenapa kata bugil sangat menggiurkan di dunia maya? Tentu saja jawabannya sederhana. Karena itu naluriah.


Coba saja anda membuka mesin pencari dan mengetikkan kata kunci BUGIL, maka akan ada banyak pilihan gambar maupun postingan seputar BUGIL di sana. Itu yang dimaksud dengan naluriah.

Hampir setiap hari ada banyak orang yang berperang melawan keyword-keyword tertentu, tapi yang terjadi tidak sesuai harapan. Karena selama angin masih berhembus, hitam akan selalu ada dan putih akan selalu memberikan sinarnya. Begitu seterusnya hingga angin tak lagi berhembus.

Lalu apa kesimpulan dari tulisan ini? Tidak ada. Bugilkill hanya sekedar bereksperimen saja. Tidak ada maksud untuk menjadi pahlawan kesiangan, dan atau memperburuk keadaan.

Meskipun dengan nama blog berembel-embel bugil, tapi bugilkill akan mencoba sekuatnya untuk tetap melangkah di jalur yang dicintai. Yaitu menjadikan media blog sebagai bank data untuk informasi sederhana para aktris dalam negeri.

Salam BUGILKILL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar